“Tidak pernah merasa puas pada satu titik”.
Mungkin itulah kalimat yang tepat untuk menggambarkan Leoni Cintya Maharani siswi kelas VIII MTs Darul Falah.

Setelah kemarin berhasil menyabet gelar juara 3 KSM (Kompetisi Sains Madrasah) Mapel Matematika tingkat kabupaten, kini Leoni (panggilan akrabnya) mewakili MTs Darul Falah kembali mengikuti rangkaian kegiatan KSM, yakni TC (Training Center) KSM.

Dikuti oleh 9 perwakilan yang menjuarai perlombaan KSM yang diadakan beberapa minggu lalu. Kegiatan ini bertempat di UIN (Universitas Islam Negeri) Maulana Malik Ibrahim Malang.

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari (10-13/09/2021) di bimbing langsung oleh Bapak Huda Dosen UIN Malang. “Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk membimbing siswa dalam menyerap ilmu dan sebagai bekal untuk perlombaan berikutnya. Dengan penyampaian materi yang enak dan mudah dipahami saya yakin kegiatan ini akan membawa banyak manfaat kedepannya”, Ucap Bu Vivi Pembina Leoni.

Semoga kegiatan ini tak hanya berlangsung hari ini dan semoga tahun depan dan seterusnya kegiatan ini akan tetap eksis, sehingga mencetak para siswa yang berkompeten di bidang sains, khususnya wilayah Jawa Timur. Aamiin
2 thoughts on “Pandemi Bukan Penghalang Mobilitas dalam Meraih Prestasi”
  1. Ternyata santri sudah mampu bersaing dalam bidang science, maka sangat patut pendidikan pesantren kini menjadi rujukan utama untuk pendidikan anak anak kita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Open chat